Selamat Datang! | Welcome!

DALAM WAKTU YANG SEMAKIN MENDESAK UNTUK TRANSFORMASI MIMPI, DIMANA RUANG-RUANG HIDUP SUDAH SEDIKIT TERSISA UNTUK KAMI MENGKREASIKAN MIMPI. DIMANA RUANG-RUANG HIDUP BUKAN LAGI BEBAS BERBICARA TENTANG MIMPI SETIAP INDIVIDU, BEBAS MEMILIH JALAN BUDAYA-PERADABAN UNTUK SETIAP KOMUNI, NAMUN SUDAH PENUH DENGAN MIMPI-MIMPI MASSAL DAN JALAN HIDUP BUDAYA-PERADABAN MASSAL DALAM BINGKAI PERBUDAKAN MANUSIA.

IDEOLOGI, PEMERINTAHAN, PASAR, KORPORASI, STRUKTUR HIDUP DALAM SEJARAH TERCIPTA MASIH BELUM MAMPU MEMBEBASKAN MANUSIA DI ATAS ALAM YANG NETRAL INI, MAKA UPAYA-UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN RUANG-RUANG BEBAS DI ATAS ALAM INI ADALAH UPAYA PEMBEBASAN INDIVIDU MANUSIA.

INDIVIDU BUKANLAH APA YANG IA PAKAI, APA YANG IA KENDARAI, APA YANG IA PERCAYAI. INDIVIDU BUKANLAH SETIAP MASALAH-MASALAH YANG MELEKAT PADA DIRINYA, LABEL-LABEL YANG DIBERIKAN KELUARGA DAN LINGKUNGANNYA. INDIVIDU ADALAH ENERGI INDEPENDEN DALAM KETAKDEFINISIAN YANG MAMPU MEMBERIKAN API KEHIDUPAN KEPADA ALAM, DIMANA ENERGI TERSEBUT JUGA BERASAL DARI API KEHIDUPAN ALAM DAN INI DINAMAI DENGAN SPIRIT.

MAKA PEMBEBASAN SPIRIT AKAN MEMBEBASKAN DUNIA, ADALAH VITAL UNTUK MENGHANCURKAN RUANG-RUANG YANG MENDESAK. PERANG TERHADAP MANIPULASI INFORMASI, HARAPAN-HARAPAN PALSU, DAN SEGALA STRUKTUR YANG MELEMAHKAN INDIVIDU DAN MEMBANGUN KEMBALI RUANG-RUANG BEBAS DI ATAS KEHANCURANNYA SAMBIL MEMELIHARA DAN MENGEMBANGKAN RUANG-RUANG BEBAS YANG SUDAH TERCIPTA.

SUDAH SAATNYA BEBASKAN SPIRITMU MAKA KAMU MEMBEBASKAN DUNIAMU! ANGKAT BERPERANG KARENA INI ADALAH MEDAN PERTEMPURAN & PERTARUNGAN SPIRITUALITAS!


FREE SPIRIT-FREE WORLD
AQUARIAN
aquarian.free@gmail.com

Kunjungi Pustaka Online Aquarian

QUOTES FOR LIFE TRANSFORMATION

Selasa, 15 Februari 2011

Sister, Be Strong!



Time
05 March at 11:00 - 06 March at 14:00

LocationGaleri Jalanan 'Bau Tanah', Stasiun Cikini, Jakarta Pusat

Created by:

More info
Segera di Bulan Maret 2011...

Sebuah Kampanye Otonomi Tubuh
& Solidaritas Atas Pilihan Berani Perempuan



...Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk penghargaan dan mengingat ibu kami yang membesarkan anak-anaknya sendiri, teman kami yang dikucilkan dan dicemooh karena membesarkan anaknya 'tanpa suami', saudari kami yang menjadi pelacur untuk membiayai sekolah anaknya, teman kami yang telah meninggalkan kami karena aborsi tak aman & bunuh diri akibat penghakiman moral masyarakat, sahabat kami yang transgender dan dengan berani menghadapi segala beban & resiko hidup, teman kami yang mendapat penyakit HIV/AIDS dari pasangannya & terus berjuang sampai hari ini, sahabat kami yang menikah dengan terpaksa dan menjalani hidup penuh dengan tekanan & kekerasa, teman2 kami yang memilih menjadi lesbian dan gay, juga untuk diri kita sendiri...

Kepada kamu semua dan kita yang selalu memberikan dukungan dan tangan untuk merangkul teman2 kita yang menghadapi situasi ini...

Beberapa rencana kegiatan:
- Pameran dan lelang karya (foto, lukisan, artwork, sketsa, dll)
- Penggalangan dana melalui penjualan merchandise & karya
- Musik Akustik & Art Perform
- Workshop + diskusi tematik
- Pemutaran Film (Juno & Pertaruhan)*
- Sablon on the Spot
- Testimoni
- Tabling literatur

Dan semua yang mendukung pilihan-pilihan merdeka, kamu yang percaya kekuatan solidaritas sesama, kamu DIUNDANG untuk berpartisipasi…

Masukan karya kamu, daftarkan band atau kelompok seni kamu, bantu workshop kami, sumbangkan segala materi dan info untuk kampanye, berikan usulan kamu, atau APAPUN yang kamu bisa terlibat dan dukung.

"...Tubuh adalah kendaraan. Kita mengendarainya, tapi manusia didalamnya adalah sang pemilik dan pengemudi. Kepala dan hati adalah tempat dimana identitas seksual dan pilihan politik atas tubuh timbul. Tubuh kita hanyalah segumpal daging…"


Info partisipasi, donasi, pendaftaran, dan sukarelawan:
Uchie : 0882-10378118
Rangga : 0812-88894752
Tim Amsyong: 0818-08112418

Email : needleandbitch@riseup.net

Tidak ada komentar:

Get Your TAROT Reading