Selamat Datang! | Welcome!

DALAM WAKTU YANG SEMAKIN MENDESAK UNTUK TRANSFORMASI MIMPI, DIMANA RUANG-RUANG HIDUP SUDAH SEDIKIT TERSISA UNTUK KAMI MENGKREASIKAN MIMPI. DIMANA RUANG-RUANG HIDUP BUKAN LAGI BEBAS BERBICARA TENTANG MIMPI SETIAP INDIVIDU, BEBAS MEMILIH JALAN BUDAYA-PERADABAN UNTUK SETIAP KOMUNI, NAMUN SUDAH PENUH DENGAN MIMPI-MIMPI MASSAL DAN JALAN HIDUP BUDAYA-PERADABAN MASSAL DALAM BINGKAI PERBUDAKAN MANUSIA.

IDEOLOGI, PEMERINTAHAN, PASAR, KORPORASI, STRUKTUR HIDUP DALAM SEJARAH TERCIPTA MASIH BELUM MAMPU MEMBEBASKAN MANUSIA DI ATAS ALAM YANG NETRAL INI, MAKA UPAYA-UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN RUANG-RUANG BEBAS DI ATAS ALAM INI ADALAH UPAYA PEMBEBASAN INDIVIDU MANUSIA.

INDIVIDU BUKANLAH APA YANG IA PAKAI, APA YANG IA KENDARAI, APA YANG IA PERCAYAI. INDIVIDU BUKANLAH SETIAP MASALAH-MASALAH YANG MELEKAT PADA DIRINYA, LABEL-LABEL YANG DIBERIKAN KELUARGA DAN LINGKUNGANNYA. INDIVIDU ADALAH ENERGI INDEPENDEN DALAM KETAKDEFINISIAN YANG MAMPU MEMBERIKAN API KEHIDUPAN KEPADA ALAM, DIMANA ENERGI TERSEBUT JUGA BERASAL DARI API KEHIDUPAN ALAM DAN INI DINAMAI DENGAN SPIRIT.

MAKA PEMBEBASAN SPIRIT AKAN MEMBEBASKAN DUNIA, ADALAH VITAL UNTUK MENGHANCURKAN RUANG-RUANG YANG MENDESAK. PERANG TERHADAP MANIPULASI INFORMASI, HARAPAN-HARAPAN PALSU, DAN SEGALA STRUKTUR YANG MELEMAHKAN INDIVIDU DAN MEMBANGUN KEMBALI RUANG-RUANG BEBAS DI ATAS KEHANCURANNYA SAMBIL MEMELIHARA DAN MENGEMBANGKAN RUANG-RUANG BEBAS YANG SUDAH TERCIPTA.

SUDAH SAATNYA BEBASKAN SPIRITMU MAKA KAMU MEMBEBASKAN DUNIAMU! ANGKAT BERPERANG KARENA INI ADALAH MEDAN PERTEMPURAN & PERTARUNGAN SPIRITUALITAS!


FREE SPIRIT-FREE WORLD
AQUARIAN
aquarian.free@gmail.com

Kunjungi Pustaka Online Aquarian

QUOTES FOR LIFE TRANSFORMATION

Sabtu, 11 Juni 2011

Lapak Kebun Cinta


Time
18 June · 11:00 - 14:00

Location
Jl. Hj. Fatima Atas 1 No. 14, Margonda, Depok.

Created by:

More info
Hi bitch n bastard...

Yuhuuuui…. rencananya kita akan mengadakan event LAPAK KEBUN CINTA nih. Kenapa? Ya karena acaranya adalah LAPAKan, di KEBUN depan rumah kami, dan kami melakukannya penuh dengan CINTA ;p
Kami mencoba membuka ruang komunikasi alternatif bagi teman-teman yang merasa memiliki semangat dan kultur mandiri atau istilah gaulnya DIY gitulah… Kami merasa aktivitas dan gerakan seperti ini harus terus dijalankan agar kita tidak terlarut dalam carut marutnya kehidupan ini, dan tidak melupakan esensi hidup kita, berbagi. Untuk itulah penting bagi kita untuk terus menciptakan dan menyebarkan ruang-ruang tersebut.
Disini kami membuka ruang komunikasi dan berbagi dengan teman-teman yang memproduksi dan mendistribusikan karyanya sendiri dengan semangat DIY .
Kegiatan ini rencananya akan kami adakan secara reguler, di rumah kami, di tempat kamu, atau di ruang-ruang publik.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya fund raise kami untuk menutupi biaya sewa rumah yang akan jatuh tempo pada Agustus 2011

Jadi kami mengundang teman-teman semua yang membuat karya sendiri untuk dijual, sekailan skill share dan ngobrol-ngobrol santai.

Kapan : Sabtu, 18 Juni 2011
Waktu : 11.00-selesai
Tempat : Jl. Hj. Fatima Atas 1 No. 14, Margonda, Depok


(jika datang dari arah Lenteng Agung; masuk Depok-Margo City Mall-pertigaan lampu merah juanda belok kiri-skitar 100m ada alfa express di sebelah kanan-masuk ke jalan persis di sebelah alfa expres dan lurus saja-rumah kami disebelah kanan dengan lukisan besar di temboknya)

ini loh rangkaian acaranya :
-lapak bersama
-skill share
-musik akustik
-sablon on the spot
-nonton bareng film tema kejahatan korporasi
-launching zine sister be strong #2*
-barter & free box (bawa barang-barang kamu yang udah nggak terpakai tapi masih bisa digunakan untuk ditukar atau didonasikan)

Apa yang bisa kamu dukung?
- kamu bisa bawa barang buatan kamu untuk dijual
- kamu bisa bawa pengalaman atau skill kamu untuk dibagi
- kamu bisa bawa barang kamu yang tidak dipakai lagi untuk di barter
atau didonasikan dalam ‘barter box’
- kamu bisa bantu share acara ini pada teman-teman or jaringan kamu
- kamu bisa bawa makanan n’ minuman ringan untuk dibagi bersama
- atau kamu bisa datang menikmati acara dan sekedar tengok-tengok,
tertawa bersama, PPD(pegang-pegang doang) atau TTD(tanya-
tanya doang) ;p

YOLAI...YOLAI...YOLAI

INFO ACARA :
-agent Tebing (0856-58507802)
-agent Do' (0856-94529618)

EMAIL : needleandbitch@riseup.net


============================================
Kami adalah sekumpulan teman, kami juga orang seperti kamu yang merasa gelisah dengan kondisi di sekeliling kita, yang tak ingin duduk, diam, dan menunggu pasif, yang mencoba “lari” dari penatnya kehidupan moderen yang terus2an memberondong kami untuk selalu mengkonsumsi sehingga mematikan rasa dan kreativitas. Kami dari berbagai macam latar belakang, berkumpul untuk bersenang-senang tanpa melupakan kebersamaan, kepedulian pada lingkungan dan sesama. Kami membuat dan mendistribusikan sendiri hasil karya kami. Jika kamu merasakan hal yang sama, mari rayakan!

Mungkin sedikit penjelasan di bawah ini akan cukup menjawab pertanyaan ini. Kami berharap semangat DIY ini bisa menginspirasi teman2 semua, untuk melakukannya di tempat dan ruangnya masing-masing. Selanjutnya kita bisa mengaktualisasikannya dengan saling berbagi, tukar pikiran, informasi dan juga distribusi. Kami akan support karya-karya yang kita tau, untuk siapa profitnya? Tentu saja bukan untuk orang0rang yang serakah dan korporat. kami akan support produk yang tentu saja ramah lingkungan, re-use, recycle…selanjutnya mari kita buat sejarah.

ETIKA “DO IT YOURSELF”
DIY atau bisa jadi kalo diartikan secara bebas disini adalah mandiri, kemandiriian yang sama-sama kita tau semangatnya sudah kita miliki dari jaman kakek nenek buyut kita. Merekapun membuat kerajinan tangan sendiri, seperti membuat tiker pandan, perabotan dapur yang berasal dari gerabah, dll. Kemanakah sekarang semangat itu???
Semua dimanjakan oleh produk-produk instan, semua telah tersedia. Kebebasan telah kamu temukan saat kamu berjalan dikoridor hypermarket. Bebas meng-konsumsi, tapi hanya yang tersedia. Mulai dari celana model mrecet sampai model gaya rambut semua sama. Apa kamu cukup puas dengan semua itu?
Kami yakin semua orang merasa dan berpikir akan mengerti, ada yang tidak beres dan ga asyik dengan dominasi, eksploitasi, monopoli sistem sekarang ini…semua berlomba-lomba menjadi pasif, kerja, setelah gajian digunakan membeli-mengkonsumsi, konsumsi, konsumsi ,

PENTINGNYA KEBERSAMAAN
DIY bukan berarti melakukan segala sesuatu sendiri, kamu bisa juga meng-akselerasikannya dengan teman kamu. Tapi kamu nggak perlu tunggu orang lain dulu untuk melakukannya kan? Jadi lakukan semaksimalnya, tanpa harus merasa dipaksa. Kamu bisa mulai berkarya dengan apa yang kamu punya, liat disekelilingmu, barang-barang yang sudah nggak berguna pun bisa menjadi sesuatu yang menarik, kami yakin setiap orang punya keunikan masing-masing asal ada kemauan pasti bisa. Jadi tunggu apalagi, berbuat sesuatu yang kamu ngerasa “fun” untuk melakukannya, selamat bersenang-senang…

Tidak ada komentar:

Get Your TAROT Reading