Selamat Datang! | Welcome!

DALAM WAKTU YANG SEMAKIN MENDESAK UNTUK TRANSFORMASI MIMPI, DIMANA RUANG-RUANG HIDUP SUDAH SEDIKIT TERSISA UNTUK KAMI MENGKREASIKAN MIMPI. DIMANA RUANG-RUANG HIDUP BUKAN LAGI BEBAS BERBICARA TENTANG MIMPI SETIAP INDIVIDU, BEBAS MEMILIH JALAN BUDAYA-PERADABAN UNTUK SETIAP KOMUNI, NAMUN SUDAH PENUH DENGAN MIMPI-MIMPI MASSAL DAN JALAN HIDUP BUDAYA-PERADABAN MASSAL DALAM BINGKAI PERBUDAKAN MANUSIA.

IDEOLOGI, PEMERINTAHAN, PASAR, KORPORASI, STRUKTUR HIDUP DALAM SEJARAH TERCIPTA MASIH BELUM MAMPU MEMBEBASKAN MANUSIA DI ATAS ALAM YANG NETRAL INI, MAKA UPAYA-UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN RUANG-RUANG BEBAS DI ATAS ALAM INI ADALAH UPAYA PEMBEBASAN INDIVIDU MANUSIA.

INDIVIDU BUKANLAH APA YANG IA PAKAI, APA YANG IA KENDARAI, APA YANG IA PERCAYAI. INDIVIDU BUKANLAH SETIAP MASALAH-MASALAH YANG MELEKAT PADA DIRINYA, LABEL-LABEL YANG DIBERIKAN KELUARGA DAN LINGKUNGANNYA. INDIVIDU ADALAH ENERGI INDEPENDEN DALAM KETAKDEFINISIAN YANG MAMPU MEMBERIKAN API KEHIDUPAN KEPADA ALAM, DIMANA ENERGI TERSEBUT JUGA BERASAL DARI API KEHIDUPAN ALAM DAN INI DINAMAI DENGAN SPIRIT.

MAKA PEMBEBASAN SPIRIT AKAN MEMBEBASKAN DUNIA, ADALAH VITAL UNTUK MENGHANCURKAN RUANG-RUANG YANG MENDESAK. PERANG TERHADAP MANIPULASI INFORMASI, HARAPAN-HARAPAN PALSU, DAN SEGALA STRUKTUR YANG MELEMAHKAN INDIVIDU DAN MEMBANGUN KEMBALI RUANG-RUANG BEBAS DI ATAS KEHANCURANNYA SAMBIL MEMELIHARA DAN MENGEMBANGKAN RUANG-RUANG BEBAS YANG SUDAH TERCIPTA.

SUDAH SAATNYA BEBASKAN SPIRITMU MAKA KAMU MEMBEBASKAN DUNIAMU! ANGKAT BERPERANG KARENA INI ADALAH MEDAN PERTEMPURAN & PERTARUNGAN SPIRITUALITAS!


FREE SPIRIT-FREE WORLD
AQUARIAN
aquarian.free@gmail.com

Kunjungi Pustaka Online Aquarian

QUOTES FOR LIFE TRANSFORMATION

Jumat, 03 September 2010

MENANGLAH AKAL BUDI


“...jangan tunduk pada pemerintah...”
Banyak orang berpendapat bahwa kemungkinan untuk mengakhiri korupsi dan penindasan di Eropa pada waktu itu tidak akan berhasil, oleh karena itu mereka menaruh semua harapan mereka di dalam koloni-koloni baru di Amerika, di mana kebebasan jiwa mereka dapat membangun sebuah komunitas yang terjalin dengan sebuah keyakinan bersama dan nurani individual.

Di tahun 1634, Anne Hutchinson yang berasal dari Inggris pertama kali menginjakan kakinya di Boston. Ia merupakan seorang wanita yang berkemauan keras dengan jiwa yang kuat dan merupakan “seorang pembicara yang populer.”
Banyak dari pengikutnya yang menyebut diri mereka Antinomians—mereka merupakan orang-orang yang menentang hukum. Ketika salah satu dari mereka, Henry Vane, menjadi Gubernur terpilih di daerah Massachusetts, dan seorang lagi, Henry Wheelwright, mengumandangkan sebuah pidato yang menekankan pemberontakan terhadap negara dan pembangunan sebuah masyarakat yang anarkis, pemerintah pun segera bertindak. Vane sengaja dikalahkan pada pemilihan selanjutnya dan kaum Antinomians dinyatakan bersalah karena melakukan pembangkangan, mereka pun menghilang dari kawasan tersebut. Anne Hutchinson membawa kelompoknya ini ke Rhode Island di mana mereka menemukan koloni baru mereka.

Imigran-imigran Quaker menjadi sebuah subyek yang buruk dikarenakan sikap-sikap mereka yang menolak mengangkat senjata, mengkonsumsi oath bahkan menolak untuk memilih. William Penn, yang menyumbangkan namanya ke negara bagian Pennyslvania, menasihati:

Jangan tunduk pada pemerintah, jangan membicarakannya; biarkan orang lain berkoar-koar sesuka mereka; jangan tunduk pada uang maupun bisnis; namun mengertilah agar dapat menghindar darinya dan pertahankan dirimu ketika sedang melakukan tindakan-tindakan tersebut.

Abad 18 dimulai dengan sebuah gelombang baru imigran yang masuk ke Amerika Utara. Dan bersama mereka pula datang ide-ide baru pencerahan perihal sisi alami kebajikan manusia dan kemungkinan perbaikan sosial yang tak terbatas. Para pelopor ini mulai bergerak menuju barat, semakin jauh dan mulai terpisah dari tatanan lama, mereka menjadi orang-orang berani yang tidak takut pada pemerintah dan menolak membayar pajak, mereka juga memberontak terhadap penguasa yang berjarak ribuan mil jauhnya. Orang-orang ini bukannya tergerak oleh ide batas-batas daerah ataupun negara dan mereka bisa saja bergabung bersama hanya untuk menjalin persahabatan dan kerja sama. Semua elemen ini bergabung bersama menciptakan Anarkisme “pribumi” yang memainkan peranan besar di dalam kelahiran revolusi Amerika pada tahun 1776.

Tidak ada komentar:

Get Your TAROT Reading